Hay friends, I Santa Mars
Nama asli ane Marsyanta
Welcome to my blog
I am Indonesian people
aye Ingin sekali jadi orang terkenal :D
Hopefully all useful
Thank you .




Selasa, 01 November 2011

Cara Mengurangi Waktu Billing Warnet Pake Cheat Engine

Hmn.... Duh sebenarnya agak berat juga nih mau posting Cara Mengurangi Waktu Billing Warnet Pake Cheat Engine ini. Tar salah-salah malah warnet si bos lagi yang dijadikan proyeknya. Tapi gak apalah sekedar sharing moga nggak disalahgunakan, jadi hanya sebagai pembelajaran saja. Paling tidak, moga jangan sampe warnet si bos yang dijadikan proyek cheat ini.

Gak usah panjang lebar lagi lah, langsung saja kita masuk ke langkah-langkahnya!!

  1. Yang pertama adalah uang, dah pada punya uang kan buat ngenetnya? kalau belum ada minta dulu ke mamah yah! heu...
  2. Download Cheat Engine versi yang terbaru, yang terbaru sekarang adalah yang versi 5.5
  3. Kalau sudah selesai download, jalankan software tersebut lalu klik yang mirip gambar computer.. Letaknya di bawah TAB file.
  4. Kemudian pilih Client008.exe (kalau gak bisa di open dan kata cheat enginenya error sobat harus men"disabled" dulu Deep Freenze komputer tersebut) Kalau gak tau Deep Freenze, cari tau dulu! sekarang saya anggap sudah tau Deep Freenze, jadi lanjut ke langkah berikutnya.
  5. Setelah selesai tahap di atas, pilih Scan Typenya yang UNKNOWN INITIAL VALUE (kita tidak tahu valuenya).
  6. Setelah itu First Scan dan tunggu beberapa saat, Kalau sudah selesai lanjut.
  7. Ganti scan typenya dengan Increased Value (mencari Value yang bertambah).
  8. Saat ini pasti akan tampil banyak Addres. Kita belum bisa menemukan Valuenya karena masih banyak sekali address, maka dari itu,
  9. Scan lagi dengan yang Increased Value by (Isilah dengan angka satu) Karena waktu di billing pasti nambahnya satu terus. Contoh sekarang anda sudah main selama 10.20 lalu bertambah lagi 10.21 lalu bertambah lagi 10.22 dan seterusnya kan??? makanya itu angkanya harus di pilih satu.
  10. Kalau sudah tahap ini, anda tinggal cari angka yang sama dengan waktu billing. Contoh : | 01.00 = 60 | 10.00 = 600 | 50.00 = 3000 | yang warna biru itu sama aja detik.
  11. Kalau sudah ketemu yang mirip dengan angka di billing anda, lalu klik angkanya dan kurangi angkanya sedikit saja misal yang tadinya 2398 jadi 2388.
Bagaimana, bisa? Kalau masih belum mengerti, coba ulangi lagi. sebenarnya masih banyak cheat-cheat yang lain, tapi cukup ini saja dulu. Lain kali bisa di sambung lagi.

Source: www.komputer1.com
Terima kasih.

1 komentar:

© 2012 AZIE-XP